Ayo Serbu! Tiket Masuk Kasal Cup JC Supertrack Putaran 3 di Salatiga Gratis

By: VMX Media | 12/07/2023 | 785
Ayo Serbu! Tiket Masuk Kasal Cup JC Supertrack Putaran 3 di Salatiga Gratis
JC Supertrack Mojokerto

SALATIGA, VMXMedia.ID – Pecinta balap motocross dan grasstrack, perhatian! Event yang dinanti-nantikan, Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack, akan segera digelar pada  22-23 Juli mendatang di Sirkuit Jangkar, tepat di halaman kampus UIN Salatiga, Jawa Tengah.

Kabar baiknya, bagi warga yang berdomisili di Salatiga dan bersemangat untuk menonton aksi balap seru ini, bisa mendapatkan tiket masuk secara gratis, lo!

Tidak hanya itu, tiket masuk tersebut bahkan bisa ditukarkan dengan kartu perdana XL yang menawarkan paket data besar sebesar 26 GB secara cuma-cuma. Inilah peluang luar biasa yang tidak boleh braaapers lewatkan!

Untuk mendapatkan tiket masuk gratis ini, braaapers hanya perlu mengikuti langkah-langkh mudah berikut ini.

  1. Kunjungi website https://tnialsemarangmtc.com
  2. Isi data diri di menu pendaftaran dengan dibuktikan oleh kartu identitas. Bisa pakai Kartu Tanda Penduduk, Kartu Tanda Mahasiswa, Kartu Tanda Pelajar, ataupun Kartu Tanda Pegawai.
  3. Klik daftar, lalu cetak atau screenshot tiket braaapers.
  4. Pada saat di pintu masuk sirkuit, tunjukkan fotokopi identitas Kota Salatiga dan tiket masuk yang sudah braaapers cetak.

Penukaran tiket akan berlangsung di halaman Auditorium Kampus UIN Salatiga, pada 15 hingga 20 Juli. Pastikan braaapers membawa kartu identitas saat menukarkan tiket tersebut.

Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack ini akan mempertemukan para pembalap terbaik dari seluruh penjuru negeri, bertarung di lintasan yang menantang dan menakjubkan. Jangan sia-siakan kesempatan untuk menyaksikan bakat mereka yang luar biasa dan merasakan pengalaman tak terlupakan bersama teman dan keluarga di event spektakuler ini! (dpu)