Atraksi Memukau Genderang Suling Gita Jala Taruna akan Meriahkan Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack Putaran 4 di Lamongan

By: VMX Media | 30/08/2023 | 334
Atraksi Memukau Genderang Suling Gita Jala Taruna akan Meriahkan Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack Putaran 4 di Lamongan
(Foto: sindikasi.republika.co.id)

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Penampilan istimewa kirab dan display Genderang Suling Gita Jala Taruna akan memeriahkan pembukaan putaran 4 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack. Acara yang berlangsung pada Jumat (1/9) akan menjadi sorotan utama dalam pembukaan kompetisi motocross dan grasstrack terbesar di Indonesia yang akan digelar di Sirkuit Joto Sanur, Lamongan, Sabtu-Minggu (2-3/9).

Kirab akan dimulai pada pukul 08.00 WIB di Alun-Alun Lamongan, di mana ribuan penonton diharapkan hadir untuk menyaksikan parade spektakuler ini. Kirab ini akan menjadi pengantar yang sempurna untuk menyemarakkan suasana sebelum balapan dimulai.

Tidak hanya itu, pada pukul 14.00 WIB, display Genderang Suling Gita Jala Taruna akan mengisi acara di Sirkuit Joto Sanur Lamongan. Ini adalah momen yang sangat dinanti-nantikan, saat Taruna Akademi Angkatan Laut akan menampilkan kemampuan musik mereka yang luar biasa.

Kasal Cup JC Supertrack selalu dikenal sebagai ajang balap yang penuh kejutan, dan putaran ke-4 ini diharapkan tidak akan mengecewakan para penggemar motocross dan grasstrack. Selain persaingan balap yang sengit, acara ini juga akan menampilkan pameran Alutsista dan atraksi terjun payung yang memukau.

Namun, salah satu sorotan utama acara ini adalah penampilan istimewa dari Genderang Suling Gita Jala Taruna. Keterlibatan mereka dalam acara ini tidak hanya menghibur, melainkan juga memiliki nilai lebih dalam pembinaan karakter para Taruna.

Selama ini, Genderang Suling Gita Jala Taruna selalu menjadi bagian dari event penting di Akademi Angkatan Laut dan TNI. Mereka juga telah membawa semangat dan kebanggaan Indonesia ke berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Timur, dan Australia.

Pada Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack putaran ke-4 ini, penampilan istimewa Genderang Suling Gita Jala Taruna akan menjadi salah satu momen yang menarik perhatian. Mereka tidak hanya menghibur, melainkan juga mengingatkan kita akan pentingnya nilai-nilai keprajuritan dan kebangsaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (dpu)