Event

AMA National Pro Motocross 2022 – Tontonan Menarik Dalam Sesi Waktu Enam Menit

By: VMX Media | 05/06/2022 | 317
AMA National Pro Motocross 2022 – Tontonan Menarik Dalam Sesi Waktu Enam Menit

NEWS. VMX. ID – Dua putaran ke Kejuaraan AMA National Pro Motocross 2022, begitu banyak momen luar biasa menarik banyak pasang mata.Terutama.dalam menyimak penampilan crosser Top Level America bertanding. Dalam dua putaran, Pabrikan Honda mendulang prestasi dua tempat teratas di kedua kelas.

Putaran kedua di Hangtown National Motocross Pemenang kelas 450 dalam 2  moto minggu lalu, Chase Sexton, dikalahkan oleh Jason Anderson di moto pertama di putaran NorCal dan oleh Eli Tomac di bait kedua.  Di penghujung waktu race, Jason Anderson meraih kemenangan Hangtown secara keseluruhan dengan skors 1-3. Keduanya diperoleh dengan kecepatan luar biasa dalam sepuluh menit terakhir dari kedua moto.

 Sementara Jett Lawrence berhasil memenangkan kelas 250 untuk minggu kedua berturut-turut, itu tidak semudah atau meyakinkan seperti minggu sebelumnya.  Jett, yang menderita penyakit tertentu, tidak dapat menandingi catatan waktu dari Michael Mosiman di moto pertama dan harus mengikuti Mosiman dan Justin Cooper melintasi garis di urutan ketiga.  Jett kembali dengan moto kedua untuk menjuntai di depan para pengejarnya. Jett Lawrence mengambil keseluruhan dengan 3-2 atas Justin Cooper 2-3 dan Hunter Lawrence 4-2.

 Pada kecepatan murni, Jason Anderson adalah pebalap yang melakukan semua gerakan memyalip di kelas 450, sementara Jo Shimoda dikelas 250 mencatat waktu putaran di moto kedua yang satu detik lebih cepat dari pebalap didepannya—Jo finis keempat di set kedua.