Event

Aldo Bilkis Rajai Kelas Open dan Lokal di Kejuaraan M. Attar Grasstrack Open Kejurprov Jambi

By: VMX Media | 22/05/2023 | 452
Aldo Bilkis Rajai Kelas Open dan Lokal di Kejuaraan M. Attar Grasstrack Open Kejurprov Jambi

MERANGIN, VMXMedia.ID Pembalap asal Rimbo Bujang, Aldo Bilkis, sukses merajai kelas Open dan Lokal Jambi, pada Kejuaraan M. Attar Grasstrack Open Kejurprov Jambi 2023 Putaran 1 di Sirkuit Desa Markeh, Renah Pembarap, Merangin, pada Sabtu-Minggu (20-21/5)

Ia melenggang menjadi Juara Umum di dua kelas tersebut, setelah unggul di kelas Bebek Modifikasi 4 Tak Open Pro, Sport & Trail Open Pro, FFA Pro Open, dan Bebek Modifikasi 4 Tak Lokal Jambi (Kejurprov), serta Sport & Trail Lokal Jambi (Kejurprov).

“Saat race, sirkuitnya sangat sempit sehingga sulit untuk melakukan overtake. Aku sempat fight dengan Mamo SS. Dia termasuk lawan yang sangat sulit. Di moto 1 aku sering di depan, tapi di moto 2 di belakang dia. Saat main di kelas bebek, Mamo mengalami trouble motor,” terang Aldo Bilkis saat dihubungi Jurnalis VMX Media.

Di sisi lain, Mamo SS, yang menjadi rival terberat Aldo Bilkis di event tersebut mampu memimpin di dua kelas, yaitu Sport & Trail Open Pro dan FFA Pro Open, unggul satu posisi di atas Aldo Bilkis, yang menempati posisi kedua.


Berikut adalah hasil lengkap Kejuaraan M. Attar Grasstrack Open Kejurprov Jambi 2023 Putaran 1. (dpu)