Akan Berlangsung di Purwokerto, Inilah Kelas yang Akan Diperlombakan di Trial Game Dirt 2023 Seri 3

By: VMX Media | 15/06/2023 | 534
Akan Berlangsung di Purwokerto, Inilah Kelas yang Akan Diperlombakan di Trial Game Dirt 2023 Seri 3

PURWOKERTO, VMXMedia.ID – Event Trial Game Dirt 2023 akan memasuki putaran ketiganya pada 7-8 Juli mendatang. Event yang diselenggarakan Genta Auto Sport dan didukung oleh IMI ini, akan diselenggarakan di Lapangan Dukuhwaluh, Purwokerto, Jawa Tengah.

Serupa dengan putaran pertama dan kedua, Genta Auto Sport akan kembali menerapkan regulasi baru terkait penentuan juara umum di putaran ketiganya ini, yaitu juara umum antara kelas FFA dan kelas campuran dipisahkan. Adapun Trial Game Dirt 2023 memperlombakan empat kelas, yaitu FFA Open, Campuran Open, FFA Master, dan Campuran Non-Seeded.

Pada putaran kedua yang berlangsung awal Juni lalu di GOR Wirabhakti, Kabupaten Lumajang, dua pembalap yaitu Lantian Juan dan M. Excel, berhasil keluar sebagai juara umum. Keduanya sama-sama mendapatkan 47 poin. Lantian memenangkan kelas FFA, sedangkan Excel memenangkan kelas Campuran Open.  

Hingga saat ini, belum ada informasi lanjutan mengenai info pendaftaran dan susunan jadwal race. Mari kita nantikan update selanjutnya yuk, braaapers! (ss)