60 Rider Siap Jelajahi Merapi pada Event SVNX Ride The Inferno, Wawan Kadri Batal Ikut Karena Harus Pulang Kampung

By: VMX Media | 01/03/2024 | 58
60 Rider Siap Jelajahi Merapi pada Event SVNX Ride The Inferno, Wawan Kadri Batal Ikut Karena Harus Pulang Kampung

YOGYAKARTA, VMXMedia.ID – Sebanyak 60 rider siap menjelajahi kaki Gunung Merapi, dalam event SVNX Ride The Inferno, bertajuk “2 Days Private Enduro Adventure”, yang akan dimulai Sabtu (2/3) hingga Minggu, di kawasan wisata Kaliurang, Yogyakarta.

Rider enduro papan atas Wawan Kadri batal ikut acara, karena harus pulang kampung ke Samarinda, usai terlibat dalam Ubas Ekstrim di Subang, sepekan lalu. “Rider top lainnya, Akbar Taufan, baru besok pagi (Sabtu, Red) akan hadir di sini. Jadi sebelum pembukaan, ia dipastikan sudah bersama-sama dengan kita,” kata Ketua Pelaksana Edwin Freddy, kepada jurnalis VMX Media, Dadan Hendaya, Jumat (1/3)

Selain itu, owner MAG Enduro, Dedi Karya, beserta anggotanya pun siap untuk ngegas bareng pada acara yang disponsori SVNX dan VMX ini. “Peserta terjauh datang dari Banjarbaru Kalimantan Selatan. Ada juga dari Jakarta, Yogyakarta, Bandung dan beberapa kota besar lainnya,” jelasnya.

Ia memuji antusiasme para peserta, yang sudah mulai berdatangan sejak Jumat siang. Mereka terlihat sudah mempersiapkan diri dengan matang –baik fisik peserta maupun kesehatan motornya. Begitupun panitia sudah dan akan terus mempersiapkan acara ini dengan baik.
Acara Ride Experience ini adalah yang kedua kalinya digelar, setelah sukses pada tahun lalu di Subang. Bertindak selaku event organizer adalah Sunny Sunday. Braaapers ada yang ikutan event keren ini? (day)