Event

5 Alasan Kuat Kenapa Kamu Wajib Nonton Final Kasal Cup JC Supertrack 2023

By: Delisti Putri Utami | 11/10/2023 | 290
5 Alasan Kuat Kenapa Kamu Wajib Nonton Final Kasal Cup JC Supertrack 2023
Kasal Cup JC Supertrack 2023 Seri 3, Salatiga, Jawa Tengah

DELI SERDANG, VMXMedia.ID– Ajang balap motor garuk tanah paling prestisius di Indonesia, Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack, akan memasuki babak final pada Sabtu-Minggu (14-15/10) akhir pekan ini, di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara. Event ini menjadi sorotan para pecinta olahraga garuk tanag, dan berikut adalah 5 alasan mengapa kamu harus menontonnya

1. Wadahi Tiga Titel Kejuaraan

Kasal Cup JC Supertrack 2023 menjadi panggung bagi tiga titel kejuaraan sekaligus, yaitu Grand Final Kejurnas Grasstrack, Final Kejurnas Motocross, dan Final Kejurnas JC Supertrack. Para crosser nasional akan beradu keterampilan dan kecepatan untuk merebut gelar Juara Nasional. Dalam satu event, braaapers dapat menyaksikan sejumlah kelas balap motor yang menarik.

2. Ajang Perebutan Hadiah Istimewa 1 Unit Rumah

Hadiah satu unit rumah ditawarkan untuk Juara Umum Kelas Pro yang berlaga di Kejurnas JC Supertrack. Hadiah-hadiah lainnya meliputi motor trail, motor, dan hadiah uang tunai, dengan total keseluruhan hadiah mencapai lebih dari Rp450 juta.

3. Atmosfer Penonton yang Meriah dan Doorprize Puluhan Juta

Sirkuit Jaharun selalu dipadati oleh belasan ribu penonton yang memberikan dukungan dan semangat bagi para pembalap. Kali ini, penonton memiliki kesempatan untuk memenangkan doorprize menarik, termasuk motor, TV, sepeda, dan handphone, dengan total hadiah mencapai Rp75 juta. Suasana di tribun akan penuh semangat dan kegembiraan.

4. Aksi Terjun Payung yang Mengesankan

Salah satu ciri khas dari event Kasal Cup JC Supertrack 2023 adalah adanya aksi terjun payung dari prajurit TNI Angkatan Laut. Aksi spektakuler ini akan memberikan nuansa tambahan dalam acara balap, menciptakan momen tak terlupakan bagi para penonton.

5. Digelar di Sirkuit Termodern di Indonesia

Sirkuit Jaharun, milik Dudung Hartito, merupakan salah satu sirkuit terbaik dan termodern di Indonesia saat ini. Fasilitas lengkap, termasuk toilet, musala, hospitality, ruang VIP, dan VVIP dari kontainer peti kemas, akan menjadikan pengalaman menonton balap motor yang semakin nyaman dan berkesan.

Kasal Cup JC Supertrack 2023 adalah ajang olahraga motor yang tak hanya memberikan pertandingan seru, melainkan  juga hiburan luar biasa bagi seluruh keluarga. Segera catat tanggalnya dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari momen bersejarah ini, ya, Braaapers! (dpu)